Wakil Wali Kota Malang : ASN Harus Aktif di Media Sosial
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat berkunjung ke Kantor Satpol PP @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan pesan Wali Kota Malang agar setiap aparatur sipil negara (ASN) bekerja secara profesional dalam melayani publik dan memiliki akun resmi media sosial (medsos).

“Pak Wali Kota menyampaikan setiap perangkat daerah, ASN harus aktif dan giat dalam medsos untuk membuka pintu seluas-luasnya kepada seluruh ASN untuk berprestasi,” ujar pria yang akrab disapa Bung Edi itu.

Baca Juga: Lewat Liga 3 Zona Jawa, Bung Edy Harap Persema 53 Kembali Ukir Prestasi

Ia juga menghimbau agar ASN Kota Malang menyampaikan hal-hal yang baik dalam medsos, termasuk mempublikasikan kinerja, aktivitas dan konten-konten positif.

Hal tersebut disampaikan Bung Edi dalam kunjungannya ke Kantor Satpol PP dan BKD Kota Malang dalam rangka untuk melihat secara langsung kinerja ASN di lingkungan Balai Kota Malang, Rabu (17/10/2018).

Kepala Satpol PP, Priyadi beserta jajarannya sempat menceritakan program kerjanya saat kunjungan Bung Edi ke Kantor Satpol PP.

“Nanti kita punya agenda besar, pertama HUT Satpol PP. Pak Presiden dan Mendagri mengapresiasi sekali, HUT Satpol PP di tingkat provinsi biasanya bergantian kemarin di Gresik dan Jambore Satpol PP tingkat provinsi,” ujar Priyadi.

Baca Juga: Ajak Warga Cek DPT, KPU Jatim Sasar Alun-alun Kota Malang

Tak hanya Kantor Satpol PP, Bung Edi juga sempat mengunjungi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang. Saat berkunjung ke Kantor BKD Kota Malang, Bung Edi sempat menyaksikan secara langsung proses tahapan pendaftaran CPNS dalam menyeleksi berkas yang masuk.

“Sudah tutup dengan total 4.319 (pelamar) dan kurang sekitar 900 berkas offline yang belum masuk untuk diverifikasi, setiap hari pos datang dua kali ke kantor BKD,” ujar
Kepala BKD Kota Malang, Anita Sukmawati saat menyampaikan update terakhir CPNS Kota Malang kepada Wakil Wali Kota Malang tersebut.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Raka Iskandar

Loading...