Usai Hujan, Satu Panel Gardu Listrik dan Kios Ahli Kunci Ludes Terbakar
Lokasi peristiwa kebakaran @Basri/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Usai diguyur hujan sejak tadi pagi, peristiwa kebakaran justru terjadi di sebuah kios bensin eceran dan tambal ban di Jalan Laksamana Martadinata, gang 2, Kota Malang, Minggu (17/3/2019).

Kejadian sekitar pukul 09.30 di samping Perkumpulan Sosial Panca Budhi. Hal ini dituturkan oleh Rijal, warga sekitar, yang mengaku usai mengisi bensin di lokasi kejadian. “Sekitar jam 09.00 itu saya ngisi bensin di sini, mas, setelah setengah jam, tahu-tahu api sudah membesar,” jelasnya.

Menurut Galih, warga sekitar yang sedari tadi ikut membereskan puing sisa kebakaran menuturkan kebakaran berasal dari bensin yang terseret air hujan hingga menyulut api yang sedang digunakan untuk menambal ban.

“Tadi ada yang nembel ban, trus ada juga yang ngisi bensin, lalu bensinnya mengucur, dan bensinnya itu campur air hujan dan mengalir ke arah api yang sedang dibuat untuk menambal ban,” paparnya.

Akibat insiden ini, satu kios ahli kunci, 3 buah sepeda motor, dan gardu listrik habis terbakar. Kabel listrik pun meleleh akibat kebakaran ini. Selain itu, kerugian materi ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya luka bakar yang dialami oleh pemilik kios bensin eceran dan tambal ban. Korban pun kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Hasil pantauan MalangTODAY.NET, tim dari PLN pun sudah hadir di lokasi untuk identifikasi dan pembenahan. Tim kepolisisan juga sudah terlihat di tempat. Sementara tim dari PMK sudah tidak terlihat di lokasi. (BAS/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.