Upload Video Kemenangan Arema, IG Wali Kota Malang Malah Jadi Ajang Keluhan Netizen 
Capture IG Walikota Malang, M. Anton/abah_anton_n1

MALANGTODAY.NET – Belum lama ini, Wali Kota Malang melalui akun instagram resminya @abah_anton_n1 mengupload sebuah video berisi kompilasi foto kemenangan Arema FC dan aktivitas kedinasannya. Video yang sampai hari ini telah ditonton oleh lebih dari tiga ribu tayangan itu mendapat respon cepat dari para netizen.

Kebanyakan dari netizen menyampaikan keluhannya, mulai dari akses jalanan yang belum maksimal karena macet, hingga beberapa pasar yang belum terurus. Namun diantara mereka juga banyak yang menyampaikan acungan jempol.

Akun bernama aryayudham menyampaikan agar pria nomor satu itu berkunjung ke Pasar Induk Gadang. Karena kondisi pasar yang dirasa memprihatinkan dan belum tertata dengan baik.

“Bah, coba maen2 ke Pasar Gadang deh. Kurang terurus bah, tolong bah kalau ada waktu dibenahi,” tulisnya.

Selain itu, ada juga yang mengeluhkan tentang perlakuan juru parkir yang tak mennyenangkan. Akun bernama nonavebby mengeluh, karena ada jukir yang seenaknya meminta uang dan tidak menyelesaikan tugasnya, seperti menyeberangkan pengendara.

“Bah, jukir yang disidak jangan cuma di Pasar Besar saja. Disepanjang ruko MT. Haryono hampir semua tidak ada yang pakai karcis. Pada waktu kita masuk jukir tidak ada, pada waktu pulang tiba-tiba minta uang gak mau nyebrangin juga,” tulis nonavebby.

“@abah_anton_n1 Pak anton perhatian juga ke jalan-jalan yamg berlubang, karena cukup membahayakan,” tambah ariedhe13.

“Macetnyaaa… Masihh baah,” urai akun @d_rachmawati.

Sebagai orang nomor satu di Kota Malang, tingkah laku Wali Kota Malang memang terus menjadi sorotan publik. Termasuk aktivitasnya bersuara di akun media sosial pribadinya. Selain video yang baru diunggahnya, beberapa postingan lain yang disampaikan pun banyak digunakan masyarakat Kota Malang curhat di kolom komentar pria yang akrab disapa Abah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.