Tinton Soeprapto, ayahanda Moreno Soeprapto (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Jelang Pilkada 2018, beberapa nama pesohor Indonesia digadang-gadang akan ikut meramaikan pesta demokrasi itu. Sebut saja pebalap nasional sekaligus anggota DPR RI, Moreno Soeprapto dan musisi kenamaan yang juga politisi partai amanat nasional (PAN), Anang Hermansyah.

Dua nama ini memang sudah tak asing lagi dalam dunia perpolitikan di Kota Malang. Selain itu, masyarakat juga sering mendengar nama keduanya yang memang sering menghiasi berbagai kegiatan yang ada di kota pendidikan ini.

Menanggapi itu, ayahanda Moreno Soeprapto, Tinton Soeprapto memberi dukungan 100 persen pada puteranya untuk memimpin Kota Malang. Dia pun yakin, Moreno mampu membuat kota yang juga berjuluk sebagai kota kembang ini menjadi kota yang semakin berkembang.

“Moreno itu aset, asal tidak dijerumuskan saya dukung penuh dia jadi Walikota Malang. Saya serahkan pada warga Malang,” katanya pada MalangTODAY.net, Kamis (29/6).

Sebagai pemuda yang sadar dan terbuka dengan dunia politik, menurutnya Moreno merupakan produk unggul dan aset masyarakat. Sehingga benar-benar harus diperhatikan dan tidak disia-siakan.

“Kalau diibaratkan, Moreno itu seperti batu mulia,” ujar pria berkacamata itu.

Dia juga menyampaikan, sepak terjang Moreno dalam dunia perpolitikan di Indonesia diharap dapat seirama dengan Presiden Joko Widodo. Ketika ia dapat memimpin kota sebagai Walikota, Tinton juga berharap nantinya Moreno dapat menjadi Gubernur dan berlanjut sampai menjadi presiden.

Sementara terkait posisi Moreno yang saat ini merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Tinton merasa itu bukan sebuah masalah jika nanti puteranya itu pindah menduduki kursi orang nomor satu di Kota Malang. Karena menurutnya, menjadi seorang kepala daerah akan membuat puteranya terus berkembang dan lebih dewasa lagi.

“Moreno mau diapakan saja terserah warga Malang, asala jangan dijerumuskan saja,” tegasnya. (Pit/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.