Tingkatkan Fasilitas, Persada Hospital Bakal Tambah Bangunan Anyar
Potret Pelayanan Persada Hospital (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Persada Hospital sebagai satu-satunya rumah sakit berkonsep homy di Kota Malang rencanaya bakal menambah bangunan anyar. Gedung setinggi delapan lantai itu rencananya untuk penambahan fasilitas kamar inap baru.

Direktur Persada Hospital, Kus Handayani mengatakan, rencana tersebut segera direalisasikan pada Maret 2017. Sementara untuk saat ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pembangunannya.

“Nanti akan ada penambahan 70 unit kamar baru,” katanya pada Media, beberapa saat lalu.

Penambahan tersebut menurut perempuan berkacamata ini merupakan salah satu upaya dalam melengkapi setiap fasilitas yang dimiliki rumah sakit. Sebab, dari waktu ke waktu kebutuhan masyarakat akan kesehatan terus meningkat dan sangat penting untuk diakomodir.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan, saat ini pihaknya belum melakukan kerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan. Sehingga, dalam waktu dekat juga direncanakan kerjasama di antara keduanya dalam memberi layanan kepada masyarakat.

“Saat ini memang belum, dan kami memiliki misi untuk melengkapi semua rumah sakit yang ada di Kota Malang. Jadi akan terus kami upayakan,” ujarnya.

Sementara dari segi tenaga medis, tambahnya, Persada Hospital memiliki dokter profesional untuk berbagai spesialis. Mulai dari spesialis Orthopedi, Urologi, Bedah Plastik, Bedah Syaraf, spesialis mata, anak, Anasthesi, hingga dokter olahraga.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here