Tiga Sepeda Motor Tabrakan di Jalan LA Sucipto
Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan LA Sucipto @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di depan Jalan LA Sucipto XV, Selasa (21/3). Kecelakaan nahas tersebut melibatkan tiga sepeda motor.

Menurut salah satu saksi mata yaitu Naryadi (67) warga sekitar, ketiga sepeda motor tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang dan tiba-tiba saja terdengar suara benturan dan terlihat ketiga sepeda motor sudah terlibat kecelakaan

Ketiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut antara lain Vario N 6590 Cl yang dikendarao kakak beradik Nanang dan Agus Triatmojo warga jalan Kresno Polehan dan dua motor Suzuki Smash bernomor polisi N 5521 AV dan N 6083 AJ.

Akibat dari kejadian tersebut, lima orang terluka dan dua diantaranya terluka cukup parah. Saat ini dua korban yang mengalami luka cukup parah dibawa ke IGD rumah sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang dengan menggunakan ambulance RJT dan Lala Lantas, sementara yang mengalami luka ringan langsung menuju ke unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

Hingga berita ini ditulis, ketiga kendaraan tersebut sedang dalam proses evakuasi dengan menggunakan mobil unit Laka Lantas Polres Malang kota di jalan dr. Cipto kota Malang.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here