Tiga Konser Musik Bersamaan, Ini Kata Kasatlantas Polresta Malang, Kota Malang ‘Raih’ Peringkat Tiga Sebagai Kota Termacet di Indonesia
Ilustrasi kemacetan di Malang @MalangToday.net/yoga
ads

MALANGTODAY.NET – Sore ini (29/04), tiga titik dilangsungkannya pagelaran konser musik di Kota Malang.

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Adi Nugroho mengungkapkan, tidak akan berdampak besar pada kemacetan Kota Malang. Namun terkait keamanan sudah diantisipasi oleh jajaran petugas kepolisian yang lain.

“Saya rasa tidak berdampak besar karena lokasinya berada dilapangan dan gedung, sehingga tidak sampai menutup badan jalan. Kalau keamanan sudah tercover dari personil keamanan,” katanya beberapa saat lalu.

Meski begitu, petugas lantas tetap akan disiagakan mengingat dua hari besok adalah hari libur. Sehingga pihaknya akan mengantisipasi adanya peningkatan volume kendaraan yang masuk ke wilayah kota Malang.

“Tentu kita akan mengantisipasi karena hari ini adalah long weekend. Petugas kita siap siagakan diberbagai titik,” jelasnya.

Seperti diketahui, konser musik tersebut akan berlangsung di Baiduri Sepah Ballroom Tlogomas yang menghadirkan Ari Lasso n The Groove. Sementara itu, konser besar lainnya di Graha Cakrawala UM dan Lapangan Rampal.