Tewasnya Eks Wakapolda Sumut, Polisi Cermati Mobil yang Terekam CCTV
Suasana di kediaman rumah korban eks Wakapolda Sumut @MalangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

MALANGTODAY.NET – Teka-teki kematian Kombes (purn) Agus Samad, hingga kini ternyata masih belum terungkap. Namun kabar terbaru yang beredar, pada Jumat (23/2) malam, sehari sebelum korban ditemukan tewas, sempat ada mobil yang terekam kamera CCTV.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SIK, membenarkan adanya sebuah mobil yang terpantau oleh kamera CCTV milik tetangga belakang rumah Agus Samad.

Baca Juga: Ini Imbauan Polres Malang Terkait Operasi Keselamatan Semeru 2018

“Rekaman CCTV itu sudah kami lihat, tapi plat nomor mobil tidak bisa diidentifikasi,” ungkapnya kepada MalangTODAY belum lama ini.

Dari pengamatan itu, lanjut dia, ada mobil yang melintas di Perum Bukit Dieng blok MB 9, Kota Malang (rumah korban) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Jaraknya agak jauh, sehingga plat nomornya tidak teridentifikasi,” jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Emas Cair 1001 Khasiat yang Melegenda

Selain itu, saat ini Labfor Polda Jatim juga telah mengambil sampel darah dan muntahan sembari melakukan olah TKP ulang untuk memastikan kejanggalan kematian korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Bukit Dieng Permai dikejutkan dengan penemuan jasad mantan Wakapolda Sumut yang tewas bersimpah darah dengan kondisi kali terikat tali rafia hitam di taman belakang rumahnya, Sabtu (24/2) pagi.

Baca Juga: Yuk, Rasakan Kehangatan Suasana Kekeluargaan di So Ima Bar and Kitchen

Dugaan penyebab kematian korban, hingga kini masih belum dipastikan apakah dibunuh atau bunuh diri. Pasalnya, ada beberapa kejanggalan yang membuat polisi sulit mengambil kesimpulan.

Loading...