Diketahui Tewas, Ini Kronologi Satpam UB Dihajar Teman Kerjanya
Tempat karaoke Studio One, Blimbing, Kota Malang (Yoga)
Editor : Endra Kurniawan

Reporter : Rahmat Mashudi Prayoga

MALANGTODAY.NET – Manager Operasional Karaoke Keluarga Studio One I, Dewa Agung menceritakan adanya kejadian yang menewaskan Aditya Wahyu (25), satpam UB oleh temannya sendiri, Iwan (38), oknum PNS UB.

Saat itu, korban dan pelaku datang bersama teman-temannya untuk bersenang-senang merayakan ulang tahun salah seorang temannya di room 9. “Ada 5 orang berada di dalam,” kata Dewa.

Selanjutnya, terjadilah keributan di room 7 dimana saat itu supervisor Studio One mengetahui korban sudah dihimpit pelaku dengan pahanya di atas meja lalu di pukul di bagian pinggang. “Supervisor saya sempat lihat itu, dan melerai,” pungkasnya.

Pelaku kemudian melepaskan korban yang langsung dengan kondisi lemas. “Kakinya sempat terlipat. Setelah itu saya minta tolong kepada teman pelaku yang ada di room sembilan, tapi di sana ada satu orang. Sementara pelaku pamit ke kamar mandi,” paparnya.

Karena tak kunjung kembali, Agung yang curiga lalu mengecek di kamar mandi dan room karaoke. Ternyata kecurigaannya benar, pelaku kabur meninggalkan korban dalam keadaan mabuk berat.

Tak berselang lama, pihak keamanan karaoke melihat ada seseorang yang terlihat kebingungan mencari temannya di parkiran depan Studio One. Ternyata, ia merupakan salah satu dari teman pelaku yang diduga diminta menjemput korban karena mengenakan baju kuning hitam bertuliskan tulisan FEB UB.

“Waktu itu saya masih fokus dengan korban yang sudah terlihat lunglai. Taunya korban dijemput empat orang lalu diboyong ke mobil Kijang warna merah. Kemungkinan dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju ke RS UB. Dengan gerak cepat, petugas kepolisian dari Polres Malang Kota dapat segera mengamankan pelaku.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda