Tertidur Saat Kebakaran, Korban Dilarikan ke RSSA
Suasana dilokasi kebakaran didalam Poltekes Malang. (yoga)

MALANGTODAY.NET – Seorang anak dari pemilik rumah, Ridho (27), diketahui berada didalam rumah saat terjadi insiden kebakaran yang terjadi di komplek Perumahan Poltekkes di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Kamis (04/05).

Petugas Inafis dari Polres Malang Kota, Iptu Subandi, saat berada dilokasi kejadian mengungkapkan, bahwa korban telah dilarikan ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Korban sendirian didalam rumah, karena mengalami luka bakar serius dibagian tangan, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya beberapa saat lalu.

Saat ditanya terkait penyebab kebakaran, ia memperkirakan terjadi karena konsleting listrik. Sehingga percikan api cepat menjalar ke tempat tidur korban.

“Kemungkinan beban listriknya terlalu besar, kemudian terjadi konsleting yang menyebabkan kebakaran dikamar lantai dua itu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.47 WIB. Dan berhasil dipadamkan oleh petugas damkar sekitar pukul 11.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai besarnya kerugian yang dialami Endang, pemilik rumah. Sementara petugas kepolisian sudah memasang garis polisi diseliling rumah.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here