Tabrakan Beruntun, Mobil Ayla Sasak Motor di Depan Nelongso
Kondisi mobil dan motor di tempat kejadian perkara (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Pengunjung rumah makan Ayam Nelongso yang terletak di Jalan Raya Sengkaling – Jalan Raya Tlogomas Kota Malang, Jumat ini dihebohkan oleh sebuah mobil Ayla yang menabrak beberapa motor milik pengunjung rumah makan tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun MalangTODAY.net kejadian tersebut dikarenakan Mobil Ayla dengan nomor polisi S 1337 SE tersebut ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Avanza.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi, Beberapa Wilayah Kabupaten Malang Terendam Banjir

Insiden ini terjadi sekitar pukul 12.10 Wib, berawal saat mobil Ayla berwarna putih melaju dari arah barat ke timur, tiba-tiba ditabrak cukup keras dari belakang oleh sebuah mobil Avanza warna hitam, yang belum diketahui identitasnya

Akibatnya sopir Ayla hilang kemudi sehingga mobil yang dikendarainya oleng kekanan jalan dan menabrak beberapa motor milik pengunjung yg terpakir di depan rumah makan Ayam Nelongso tersebut.

“Benar itu pak, sopir Avanza nabrak dari belakang terus kabur kearah timur,” terang Muhammad Syafii, saksi pengguna jalan saat di TKP.

Setelah menabrak mobil Ayla, pengemudi mobil Avanza tancap gas bermaksud melarikan diri kearah timur. Warga pengguna jalan bersama petugas keamanan Universitas Muhammadiyah Malang mengejar mobil pelaku tersebut dan akhirnya tepat didepan RS UMM, di Jalan Raya Tlogomas, pelaku bersama mobilnya dapat diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Terus saya bersama satpam UMM dan warga lain mengejar Avanzanya dan Alhamdulillah ketangkap didepan Toko Arema,” imbuh Syafii.

Baca Juga: Budidayakan Edelweis, Dua Desa Penyangga TNBTS Jadi Alternatif Wisata

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir mobil Ayla tidak mengalami luka serius, namun terlihat mobil yang dikendarainya penyok pada bagian bumper depan dan belakang, karena tertabrak dari belakang dan menabrak motor pengunjung rumah makan.

Sementara untuk sekarang ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan, serta motor milik pengunjung rumah makan yang ikut tertabrak, sementara diamankan oleh Unit Lakalantas Polres Malang setempat guna menjalani penyelidikan lebih lanjut.


Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor     : Endra Kurniawan

Loading...