Mobil Avanza Yang Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Bermuatan Pasir (ist)
Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan pasir@rescue perindo

MALANGTODAY.NET – Laka lantas terjadi antara mobil Avanza dan truk bermuatan pasir di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Senin (23/10) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Kejadian bermula saat mobil Avanza bernopol AE 1179 NI yang dikemudikan oleh Kapolsek Wajak, AKP Azwandi melaju dari arah utara (Jalan Ki Ageng Gribig) ke selatan (Jalan Tlogowaru) dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan, muncul truk muatan pasir yang dikemudikan oleh Mujianto 43 tahun warga RT 12 RW 04 Kecamatan Turen, Kabupaten Malang hingga kecelakaan tak terhindarkan. Akibatnya, mobil Avanza itu ringsek pada bagian depan dan Azwandi harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Pak Azwandi mengalami luka di bagian dada akibat terbentur bagian stir kendaraannya. Warga dan aparat lantas Polsek Kedungkandang langsung mengevakuasi Pak Azwandi yang dalam kondisi terjepit untuk dilarikan ke RS Panti Nirmala,” kata Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaidi beberapa saat lalu.

Saat ini, lanjut Junaidi, pihaknya masih menyelidi penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan dari para saksi mata di lokasi kejadian.

“Masih meminta keterangan saksi soal kecelakaan yang terjadi,” jelasnya. (Yog/end)

Loading...