Plat nomor milik pelaku yang tertinggal pasca menabrak korban (istimewa)
Plat nomor milik pelaku yang tertinggal pasca menabrak korban (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Telah terjadi kasus tabrak lari yang menimpa seorang wanita paruh baya yang hendak berbelanja ke Pasar Oro-oro Dowo, Rabu (6/2/2019) pagi sekitar pukul 06.10 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan BS Riadi, atau tepat di depan Dealer Yamaha SIP BS RIADI. Korban diketahui bernama Ibu Wasini (60), warga Jalan Brigjen Slamet Riadi Gang 12 Nomor 378, Klojen, Kota Malang.

Menurut informasi yang didapatkan dari saksi mata, Bagus Nita Indrawati, yang tak lain adalah cucu korban, kejadian tersebut berawal saat korban hendak belanja ke pasar Oro-oro Dowo dengan berjalan kaki.

Kemudian tepat di depan Dealer Yamaha SIP BS RIADI, dari arah barat timur melintas motor Honda Vario warna putih merah nopol N 4582 ABB dan menabrak korban dengan kecepatan yang tinggi.

Mengetahui ada kejadian tersebut, pelaku tidak menunjukkan sikap itikad baik. Pelaku justru langsung tancap gas meninggalkan korban di tepi jalan.

“Bukannya berhenti malah kabur pak, untung plat nomornya tertinggal dengan ada tulisannya ‘K SUN JODIPANESS’,” jelas Nita.

Atas kejadian ini, korban pun langsung dilarikan ke IGD RSSA Malang. Korban mengalami patah kaki dan langsung mendapat perawatan intensif. Sementara itu, Unit Lakalantas Polres Malang Kota dan petugas masih melakukan penyelidikan serta mengungkap siapa pelaku tabrak lari tersebut. (FAJ/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.