Syaiful Rusdi: Saya Belum Menerima Surat PAW dari PAN
Syaiful Rusdi (kanan) didampingi kuasa hukumnya, Edi Rudianto (Pipit Anggraeni)
MALANGTODAY.NET – Anggota Komisi A DPRD Kota Malang, Syaiful Rusdi menegaskan, dirinya hingga hari ini belum mendapat surat pergantian antar waktu (PAW) sebagaimana yang diberitakan media. Tapi jika memang benar terdapat PAW, maka tindakan hukum secara pidana maupun perdata akan dilayangkan sesuai dengan peraturan hukum.

“Sejauh ini memang ada info surat masuk ke pimpinan, tapi saya tidak tahu isinya,” ungkap politisi PAN ini kepada media dalam pers conferense beberapa menit lalu.

Dia juga menyampaikan, tuduhan perjanjian masa mengabdi selama 2,5 tahun seperti yang diungkapkan sama sekali tidak benar. Karena pada masa pemilihan, ia langsung mendapat instruksi tanpa mengetahui jumlah suara. Tapi saat ini, juga muncul isu bahwa pergantian dirinya juga dikarenakan adanya perselisihan suara yang sangat tipis, dan mengakibatkan adanya perjanjian itu.

“Tidak benar, kan masa jabatan itu lima tahun, tidak bisa dibagi. Kalau seperti itu ceritanya ya  melanggar aturan artinya,” terang Syaiful.

Sejauh ini, lanjutnya, ia juga sudah melakukan berbagai upaya selain menunggu kepastian adanya surat tersebut. Diantaranya mengirim surat pembelaan internal kepada mahkamah partai sekaligus melayangkan surat tertulis kepada DPP PAN Malang, untuk mempertanyakan kebenaran surat tersebut.

“Langkah-langkah selanjutnya akan kami sesuaikan setelah surat masuk. Karena permasalahan ini sangat serius dan bisa dikatakan menuduh dan memojokkan saya,” urainya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here