Radikalisme Rawan Sasar Lingkungan Kampus, Apa Peran Pemerintah Daerah?
Wakil Walikota Malang, Sutiaji (Humas Pemkot Malang)

MALANGTODAY.NET – Wakil Walikota Malang, Sutiaji, berpesan kepada semua pihak agar terus memupuk kebersamaan dalam rangka pembangunan di Kota Malang. Hal itu diungkapkan saat menjadi pembicara dalam acara halal bihalal yang digelar PT Taspen Cabang Malang, Rabu (12/7).

Dalam kegiatan yang dilakukan di kantor PT Taspen Cabang Malang, Jalan Panji Suroso itu, Sutiaji menjelaskan dalam memupuk kebersamaan diperlukan rasa saling menghargai antar berbagai pihak sehingga tercipta kehidupan yang harmonis.

“Tanpa adanya kekompakan kita tidak kuat,” Kata Sutiaji sebagaimana keterangan tertulis yang diterima MalangTODAY.net.

Selain kekompakan, lanjut Sutiaji, kunci kesuksesan dalam pembangunan adalah kekuatan dan keyakinan dibarengi dengan strategi yang baik.

“Karena itu tiga komponen yakni kekuatan, keyakinan dan kekompakkan adalah kunci sukses utama dan itu harus disertai kebersamaan yang didapat dari rasa saling menghormati dan menghargai,” tukasnya.

Sementara Kepala Cabang PT Taspen, Aceng Sudirja, mengatakan acara halal bihalal ini masih dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri.

“Kami berharap apa yang kita lakukan bisa mempererat tali persaudaraan serta mendapatkan pahala dari Allah SWT,” Kata Aceng.(pit/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.