Sutiaji Kukuhkan Kepengurusan Baru KPRI Gajayana, ini Pesannya
Walikota Malang, Sutiaji saat memberikan kata sambutan pada Kegiatan RAT KPRI Gajaya di hotel Trio Indah 2, Jalan Brigjen Slamet Riadi, Malang (Arbi)

MALANGTODAY.NET – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Gajayana Malang mengelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) siang ini, Senin (27/01/2019) di Hotel Trio Indah 2, Jalan Brigjen Slamet Riadi, Malang.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka pengukuhan kepengurusan baru KPRI Gajayana periode 2019-2021. Maka agenda penting sebelum pelantikan terdiri atas pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun kerja 2018 serta penyampaian program kerja dan RAB tahun 2019.

Bambang Dh Suyono selaku ketua KPRI periode 2015-2018 kini secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Drs Wasto, SH. MH sebagai ketua Umum terpilih periode 2019-2021.

“Harapannya kepengurusan yang baru bisa melanjutkan KPRI dengan baik, semakin solid demi kebaikan semua anggota,” ungkap Bambang dalam kata sambutannya.

Selanjutnya, selaku Walikota dan atas nama Pemkot Malang Drs Sutiaji mengukuhkan kepengurusan baru dengan melantik Drs Wasto, SH. MH sebagai ketua umum, Drs Subhan sebagai ketua 1, Dra Anita Sukmawati sebagai ketua 2, Agus Sartono sebagai sekretaris, Dra Yatmiati, MM sebagai bendahara 1, Wiwik Widyawati,SE sebagai bendahara 2, Dra hj, Sutiarsi, M. Si sebagai pengawas 1, Drs Bambang Dh. Suyono, M.Si sebagai pengawas 2.

Sutiaji mengharapkan KPRI Gajayana ditata lebih baik lagi. Ia juga berharap kepemimpinan yang baru mampu menimalisir kegiatan yang tidak baik serta memiliki niat baik untuk membantu sesama saudara. Sutiaji mengharapkan adanya pengabdian yang tulus, baik dari ketua maupun anggota KPRI kedepannya.

“Saat ini yg dibutuhkan adalah niat baik. Anggota yg baik adalah anggota yang memenuhi kewajiban, bukan hanya menuntut hak,” tutur Sutiaji dalam kata sambutannya.

Bagi Sutiaji masalah kepemimpinan itu pasti diketahui dengan baik oleh setiap anggota KPRI. Maka yang perlu dipertajam adalah niat baik untuk menjadikan koperasi ini lebih maju, berdiri di atas dasar gotong royong dan memiliki inovasi yang kreatif dan berdaya saing.

“Ini adalah kesempatan silaturahmi. Kita perlu mencoba dan terus belajar. Saya mengajak, jadilah pemimpin yg ditaati. Menjadi contoh yg ditaati. Juga jadi taat kepada pengurus,” pungkasnya. (ARB/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.