Sutiaji Ingin Jadi Walikota Satu Periode Saja
Calon Walikota Malang Drs Sutiaji saat melakukan kampanye (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Calon Walikota Malang nomor urut 3, Sutiaji mengatakan hanya satu periode saja untuk menjadikan Kota Malang SAE. Untuk itu, jika terpilih di Pilkada 2018 ini, ia berjanji tidak akan mencalonkan kembali untuk periode kedua.

“Catat, saya hanya akan menjabat walikota satu periode untuk menjadikan Malang Kota Sae. Hanya Satu periode. Itu Janji saya”, demikian penegasan Sutiaji di depan ratusan pendukung dan simpatisan SAE.

Baca Juga: Usai Hujat Artis Alay, Dedy Corbuzier Terima Ini dari KPI

Pernyataan Sutiaji ini sempat mengejutkan para pendukung dan simpatisan yang hadir, akan tetapi mereka menaruh hormat dan memahami niat Sutiaji, politisi sederhana yang relatif masih berusia muda.

Pria yang dikenal serius tapi santai ini menambahkan, tujuan dari paslon SAE bukanlah memenangkan individu maupun kelompok, melainkan untuk masyarakat Kota Malang. Sebab ia ingin program yang dijalankan nanti, bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Pilkada 2018 ini bukan untuk memperjuangkan kemenangan Sutiaji – Edi, melainkan demi kemenangan seluruh warga kota Malang agar mampu mewujudkan Malang sebagai Kota Idaman, kota yang bermartabat, Kota yang mampu melahirkan beragam kebaikan, sebagai Kota SAE,” paparnya.

Baca Juga: Tiongkok dan Kembalinya Tirani Mao dalam Wujud Xi Jinping

Karena itu, lanjut dia, nasib kota Malang lima tahun ke depan akan ditentukan di Pilkada 2018 ini. Sehingga ia berulang kali menegaskan agar dalam mencapai kemenangan untuk selalu menjauhkan diri dari segala pikiran dan tindakan buruk yang dapat mencederai niat baik membangun kebaikan.

“Memasang alat peraga kampanye, misalnya, jangan sampai Tim Sukses SAE memasangnya di tempat-tempat terlarang yang bisa merusak lingkungan dan melanggar peraturan KPU. Semua harus dilakukan On the Track, tertib, serasi, harmoni, dan mendasarkan perbuatan pada niat dan akhlak yang baik,” pungkasnya.

Dengan begitu, Pilkada yang akan dilangsungkan tanggal 27 Juni 2018 nanti akan menjadi pesta demokrasi yang jujur, bersih, beretika, berakhlak baik, peduli dengan warga, berintegritas, memiliki program dan visi yang jelas, serta memiliki komitmen tegas anti korupsi dan narkoba.

Baca Juga: Bangga! Timnas Indonesia U-16 Juara Jenesys Jepang 2018

“Semua ini demi mewujudkan kota Malang yang memancarkan kebaikan,” jelasnya.

Perlu diketahui, paslon SAE ini memiliki Program Tri Prasetya yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan kesejateraan. Nantinya, siapapun warga kota Malang dapat untuk menelepon langsung Sutiaji – Edi untuk menyampaikan informasi, saran, masukan, bahkan kritik, demi terwujudnya Malang SAE.

Loading...