Surabaya Bhayangkara Samator Beri Choaching Clinic di IKIP Budi Utomo
Para peserta mengikuti materi coaching clinic (yoga)

 

MALANGTODAY.NET – Klub bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator, Siang (20/03) ini memberikan materi coaching clinic yang berlangsung di IKIP Budi Utomo, Malang.

Dalam kesempatan itu, mereka menyempatkan diri untuk berbagi tips dan cara bermain kepada sekitar 60 mahasiswa dari berbagai macam jurusan.

Pantauan MalangTODAY.net, terlihat pelatih Surabaya Bhayangkara Samator Ibarsyah Djanu Tjahyo dibantu para pemainnya memberikan teknik permainan voli yang baik kepada para peserta coaching clinic.

Para peserta mengikuti materi coaching clinic (yoga)

“Coaching clinic ini terdiri atas dua bagian, yaitu pemberian teori dan latihan praktek. Selain sebagai kegiatan sosial kami, kegiatan ini juga menjadi ajang pencarian bakat bagi talenta muda yang dapat direkrut langsung oleh Surabaya Bhayangkara Samator,” kata Manajer Klub Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno.

Selain untuk mahasiswa, nantinya choaching clinic juga akan diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/SMK yang memiliki minat dan prestasi di bidang olahraga bola voli.

“Jadi selain berkonsentrasi pada PROLIGA, kami juga ingin berbagi ilmu kepada generasi muda voli Indonesia agar dapat memahami cara bermain voli secara profesional,” sambungnya.

Seperti diketahui, Surabaya Bhayangkara Damator merupakan juara bertahan Proliga yang berhasil meraih kemenangan sempurna pada Proliga 2017 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang kemarin dengan menundukan Jakarta Elektrik PLN (25-20, 29-27, 25-18) dan Jakarta BNI Taplus (25-21, 25-21, 26-24).

Dengan torehan tersebut, mereka berhasil lolos ke empat besar Proliga 2017. Selain itu juga mendapatkan penghargaan dari PBVSI karena selama 16 tahun Proliga, 15 tahun diantaranya Surabaya Bhayangkara Samator secara konsisten turut berpartisipasi. Tentunya prestasi mereka tak berjalan mulus tanpa adanya dukungan penuh dari Isoplus dan Polri. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here