Sopir Angkot Masih Mogok Kerja Bikin Polres Kota Malang Sibuk Sana-Sini
Foto Petugas Polres Kota Malang Sibuk Sana-Sini @MalangTODAY.net/FB Djoko Meiyudhi‬

 MALANGTODAY.NET–  Empat hari sudah para sopir angkot melakukan aksi mogok kerja, lantaran memprotes keberadaan transportasi berbasis online beroperasi di Kota Malang.

Berdasarkan pantauan tim MalangTODAY.net, berbagai macam dampak yang dirasakan warga selama berlangsungnya aksi mogok tersebut ternyata cukup meresahkan. Mulai dari penumpang terlantar di depan stasiun Kota Malang, anak-anak sekolah dan mahasiswa menjadi kesulitan menuju lokasi tempat belajar, hingga perekonomian pun harus terkena imbasnya, seperti terlihat dari hiruk-pikuk Pasar Besar yang tampak lengang.

Akibat lain dari aksi mogok para sopir angkutan umum tersebut juga dirasakan para petugas Polres Malang Kota. Lewat akun facebooknya, Humas di Polres Kota Malang, Djoko Meiyudhi memposting beberapa potret kesibukan Polres Kota Malang dengan caption “Polres Malang Kota membantu dorong angkot yang dihalangkan di tengah jalan dan ditinggal sopirnya” seperti berikut ini

 

Sopir Angkot Masih Mogok Kerja Bikin Polres Kota Malang Sibuk Sana-Sini
@MalangTODAY.net/FB Djoko Meiyudhi‬


Postingan tersebut pun mendapatkan perhatian dari pengguna facebook sebanyak 300 lebih komentar. Beberapa komentar facebooker pun beraneka ragam, mulai dari yang kocak sampai yang berbau protes seperti berikut ini.

“Mobilnya kasihkan museum angkut atau eco green park biar jadi robot Xd,” tulis Affrida Nurlily Chintya Widari

‪”Demo ya demo.. tepi seng tertib… di.pekir nang pinggir dalan.lek kenek aaaa.. Lapo malah ganggu pejalan kaki yang laeneeee,” komentar Adhunkz Irawansyah‬

Sopir Angkot Masih Mogok Kerja Bikin Polres Kota Malang Sibuk Sana-Sini
Capture komentar facebooker pada postingan FB Humas Polres Malang Kota Djoko Meiyudhi

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here