Lokasi jalan yang di blokade oleh sopir angkot konvensional dalam demo beberapa waktu lalu di Kota Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Belum adanya kebijakan Pemerintah Kota Malang yang memuaskan, para sopir masih memblokade beberapa ruas jalan di Kota Malang.

Dari pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 14.00 WIB, masih terlihat aksi blokade yang dilakukan ratusan sopir angkot seperti di Jalan Trunojoyo atau depan Stasiun Kota Baru dan Jalan Merdeka Utara atau bundaran Alun-alun merdeka.

Dampak dari blokade jalan itu menyebabkan kemacetan di sejumlah titik di Kota Malang. Bahkan para pengendara juga banyak yang berputar balik untuk menghindari kemacetan.

Menurut para sopir angkot, aksi blokade ini merupakan bentuk solidaritas dari seluruh angkot terhadap perwakilan mereka yang sedang menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (6/03) ini.

Dalam aksinya, mereka ingin Pemkot Malang segera menutup pegoperasian Gojek, Uber dan Grab. Mereka diantaranya para sopir angkot dari berbagai macam jalur seperti ABG, GL, AMG, AJG, GML, AL, MM, AG, LG, GA, ADL, GM dan AT.

“Walikota harus tegas melarang pengoperasian transportasi online. Harus dibuatkan SK (Surat Keputusan). Intinya kita mendesak ada keputusan yang positif. Kalau tidak kami akan seperti ini,” kata Maliki, dari Paguyuban GM.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

1 COMMENT

  1. Enak ya mulai kemarin jalanan gak begitu macet sejak ada demo, jg rasanya aman gak ada tuh tiba2 mikrolet ngerem mendadak di dpn kita atau tanpa kasi sein langsung minggir, terusin deh mogoknya, aahh malam2 gini enaknya order gofood lewat gojek..makasih ya abang gojek! ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here