Ilustrasi

MALANGTODAY.NET – Sempat dikira bercanda oleh warga, Sutomo (37), warga Jalan Budi Utomo, No 24 RT2 RW6, Mulyorejo, Sukun, Kota Malang ternyata benar-benar mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (24/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima MalangTODAY.net, aksi nekat kuli bangunan itu sempat dihalangi oleh Alfan M Affandi (25). Namun saat itu, saksi yang tinggal tak jauh dari rumah Sutomo itu menganggap perkataan untuk bunuh diri hanyalah bercanda.

“Sutomo sempat mengutarakan akan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri kepada Afandi. Jadi sebelum gantung diri, korban bertemu di rumah saksi,” ungkap Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni beberapa saat lalu.

Setelah bertemu Alfan, Sutomo kemudian pamit untuk menjemur burung peliharaan di rumahnya. Berselang 30 menit kemudian, Alfan pun kaget karena mengetahui Sutomo sudah tewas gantung diri. Ia diketahui tewas mengenakan kaos hitam dan celana jeans dengan posisi jongkok.

“Awalnya Alfan tidak curiga karena alasan itu. Tapi saat ke rumah korban, ternyata sudah gantung diri di dapur,” tandasnya.

Atas peristiwa ini, pihak kepolisian masih melakukan pemyelidikan untuk mendalami alasan Sutomo berani berbuat nekat.(yog/zuk)