MALANGTODAY.NET – Dalam rangka menyemarakkan open house tahap dua, hunian Grand Permata Jingga menggelar Beauty and Halal Festival. Beauty and Halal Festival yang menyuguhkan berbagai acara menarik tersebut diselenggarakan di Boulevard Grand Permata Jingga, Minggu (16/12/2018).

“Ini adalah rangkaian open house untuk Grand Permata Jingga. Tema yang kita pilih ini sejalan dengan Grand Permata Jingga sebagai hunian muslim,” ujar Wakil Ketua Pelaksana Beauty and Halal Festival, Nisaika Henisuci kepada MalangTODAY.net.

Baca Juga  Musim Hujan Tiba, Waspadai Risiko Penyakit ISPA

Beauty Blogger asal Malang, Ini Vindy yang juga turut meramaikan acara tersebut berkesempatan untuk berbagi tips make up dengan para pengunjung. Dalam kesempatan tersebut, Ini Vindy berbagi tips menggunakan highlighter yang tepat, disesuaikan dengan bentuk wajah.

Selanjutnya Guest Star Beauty and Halal Festival, Zaskia Sungkar yang memamerkan karyanya melalui fashion show juga sempat berbagi ilmu terkait bisnis. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan terkait pentingnya mengutamakan passion dalam berbisnis.

“Jangan pernah memulai suatu bisnis yang kita tidak suka. Ketika menjalani passion, kita akan tetap nyaman menjalani bisnis tersebut dalam kondisi naik atau turun akan tetap enjoy,” ucap Zaskia.

Lebih lanjut terkait Beauty and Halal Festival, Nisaika mengatakan bahwa pemilihan tema dalam open house tahap dua ini dirasa sangat tepat. Mengingat populasi muslim di Indonesia yang begitu besar.

“Temanya Beauty and Halal karena di Indonesia kan populasi muslimnya besar, itu berarti kan kita konsumen sekaligus produsen produk muslim,” tutur wanita yang juga merupakan MarCom Brand Grand Permata Jingga itu.

Baca Juga  Antisipasi DBD dengan Kuras Bak Mandi Satu Minggu Sekali

Dengan diselenggarakannya Beauty and Halal Festival, ia mengatakan bahwa pihaknya berharap agar masyarakat dapat melihat secara langsung suasana hunian nyaman dan berbagai fasilitas prima yang ditawarkan Grand Permata Jingga.

“Kita ingin membangkitkan kesadaran bahwa sebenarnya produk-produk muslim di Indonesia ini banyak yang berkualitas, termasuk salah satunya perumahan kami,” pungkasnya.


Reporter : Rosita Shahnaz
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.