Satu Lagi Tahanan Polres Malang yang Kabur Menyerahkan Diri
Ilustrasi tahanan @ YouTube

MALANGTODAY.NET – Setelah berhasil mengamankan tiga orang tahanan yang kabur, tim khusus 17 kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama Edi Mustofa alias Tomu bin Dolah.

Penangkapan itu dilakukan pada Kamis (20/4) dini hari tadi. Edi Mustofa murupakan warga Dusun Benel RT 3 RW 1 Desa Baturetno Kecamatan Singosari.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan hingga saat ini ada total 4 tersangka yang telah berhasil di tangkap kembali oleh tim khusus 17.

“Hingga pukul 21.00 WIB, anggota kita berhasil menangkap 3 tahanan. Sedangkan dinihari tadi tambah lagi satu,” kata Ujung, Kamis (20/4).

Kapolres Malang sendiri optimis dalam waktu dekat para tahanan yang kabur akan segera diamankan. Tim khusus 17 kini masih harus bekerja keras untuk memburu ke 13 tahanan lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun MalangTODAY, setelah berhasil melarikan diri, para tahanan memisahkan diri menjadi kelompok-kelompok kecil. Seperti yang dilakukan dua orang, Burhanudin dan Nur Hadi yang tertangkap di Jalan Tenaga Kecamatan Blimbing Kota Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.