Rofiq: Berdasar Survei Partai Perindo sudah Masuk 5 Besar di Indonesia
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (dua dari kanan) bersama CEO dan Pimred Malang Today

MALANGTODAY.NET – Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq beserta Ketua DPD partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly serta beberapa pengurus parati, hari ini, berkesempatan mengunjungi Kantor Malang Today di Jalan Kawi No 5.

Dalam kesempatan itu, rombongan partai juga ditemui CEO Malang Today, Abinanto Dewabrata serta Pimpinan Redaksi Malang Today, Muchammad Nasrul Hamzah. Pertemuan yang berlangsung gayeng dan hangat itu membahas perihal kondisi partai besutan Harry Tanoesoedibjo (HT) yang kini sudah semakin massif pergerakannya.

Rofiq menjelaskan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan lembaga survei yang kredibel, Partai Perindo saat ini menempati urutan ke lima bersnding dengan partai besar lain seperti PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, dan Demokrat.

Struktur kepengurusan yang massif hingga sampai tingkat kecamatan dan desa sudah dilakukan Perindo dan itu merupakan hasil yang sangat menggembirakan secara nasional.

“Tingkat kecamatan se Indonesia dengan total 7.123 kecamatan struktur kepengurusan kita sudah 100 persen dan untuk desa struktur kepengurusan sudah mencapai 80 persen, bahkan ketua umum kita sudah melantik 21 ribu pengurus se Indonesia,” kata Rofiq.

Berbagai program kemasyarakatan, juga terus digelorakan Perindo, salah satunya adalah Gerobak Perindo yang kini sudah terdistribusi 100 ribu gerobak se Indonesia. “Visi kesejahteraan yang dibangun partai ini sudah direalisasi dengan pembagian gerobak Perindo,” tuturnya.

Bukan itu saja, Partai Perindo mengaku sudah siap dengan sistem yang akan dibuat pada Pemilu Legislatif mendatang. Jika memang pemerintah menetapkan sistem semi tertutup ataupun sistem terbuka, partai ini sudah siap tempur untuk mendapat dukungan dari masyarakat se Indonesia.

“Bahkan kita juga tidak risau dengan Parlementiary Treshold (PT), kalaupun pemilu dilakukan hari ini kita siap merebut sekitar 100 kursi lebih di DPR RI,” imbuhnya.

Proses rekrutmen kader partai untuk dijadikan calon legislatif juga dilakukan dengan cara yang sangat transparan dengan mengacu pada idealisme, gagasan dan program serta visi dan misi yang diembannya.

“Kami yakin partai ini akan menjadi partai besar dan membawa perubahan bagi bangsa ini,” tandasnya.

Sosok Ketua Umum HT yang kerap turun ke masyarakat untuk konsolidasi dan juga menginventarisir keluhan dan kebutuhan masyarakat, juga menjadi pelecut semangat kader partai yang ada di daerah, sehingga dengan adanya hal itu, maka mesin partai bisa berjalan dengan baik.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here