Respon Positif, Kalindra Optimis Jual 668 Unit Apartemen
Pemilihan unit oleh para pemegang NUP Kalindra Malang di Hotel Savana @Arbi/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Pertumbuhan properti apartemen di Kota Malang semakin menjanjikan. Baru-baru ini, Kalindra Apartment diprediksi akan memberikan prospek menjanjikan untuk hunian maupun investasi properti. Hal ini karena menawarkan lokasi strategis dan bebas macet.

Kalindra Apartment bertempat di dekat pintu keluar tol Surabaya – Malang, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara 10. Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana menjelaskan bahwa dalam kurun waktu 3 bulan sejak Desember 2018, sekitar 200 unit telah terjual dari 688 unit yang tersedia.

“Hingga saat ini respon dari peminat sungguh luar biasa. Ada user-user yang mengambil lebih dari 1 unit bahkan ada juga yang sampai 5 unit,” pungkasnya siang ini, Sabtu (23/02/2019) di sela acara pemesanan unit dari konsumen di Hotel Savana.

Pada hari ini, lanjut Ferdinando khusus bagi para pemegang Nomor Urut Pemesanan (NUP) berhak mendapatkan harga perdana The Kalindra sebesar Rp 292 juta.

“Para pemegang NUP juga berhak memilih unit apartemennya sendiri. Entah itu tipe studio, 1 bedroom, atau 2 bedroom.

Untuk mendapatkan NUP, jelasnya, para konsumen sudah melakukan transaksi dengan membayar sebesar Rp2,5 juta. Pada hari ini, dilakukan transaksi konsumen dengan Kalindra untuk membayar tanda jadi sekaligus untuk pemilihan unit.

“Konsumen bisa memilih tipe apartemen apa saja dengan harga Rp292 juta tersebut,” tuturnya.

Sistem Refundable

Dari hal tersebut, Ferdinando juga mengungkapkan NUP The Kalindra sifatnya adalah refundable. Artinya jika di kemudian hari konsumen membatalkan maka uang akan dikembalikan. Jika ingin melanjutkan, maka Kalindra memberi kesempatan selama 1 minggu mulai hari ini.

“Sistem kami sifatnya refundable. Ada kesepakatan antara konsumen dengan pihak Kalindra jika membatalkan atau melanjutkan pemesanan,” tambahnya.

Apartemen yang akan hadir pada tahun 2021 di Kota Malang ini memiliki investasi apartemen yang dijamin aman. Sebab, Kalindra telah memiliki Surat Hak Milik (SHM).

“Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama,” tegasnya.

Kalindra juga memiliki luas studio 28,75 m² untuk Semi Gross. Sedangkan Netto-nya 24,75 m². Luas ini lebih besar dari apartemen lain di Kota Malang yang pada umumnya cuma 18 m² nettonya.

“Dengan prospek yang menjamin dan aman ini kami optimis unit sebanyak 668 akan laku terjual pada tahun ini,” ujarnya. (ARB/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.