Ditahanan, Tersangka Korupsi Parkir Kota Malang Sempat Dilarikan ke RSSA, Realisasikan Sistem Online, Pasien RSSA Tak Perlu Lagi Antri
Salah satu sudut RSSA Malang, rumah sakit ini akan merealisasikan sistem online @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang akan segera merealisasikan pendaftaran dengan sistem online untuk mengantisipasi pasien yang tidak mendapatkan kamar. Para pasien yang akan menjalani perwatan di RSSA Malang, nantinya tak perlu lagi mengantri.

Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSSA Kota Malang, Hendi Nursjahdu mengungkapkan bahwa adanya sistem tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada pasien agar merasa nyaman dan penyakit yang diderita juga cepat disembuhkan.

”Beberapa vendor sudah ada yang melakukan presentasi kepada kami, manajemen tinggal menunjuk yang sudah memenuhi persyaratan yang berlaku. Jadi masih kita lelang,” katanya, Selasa (11/4) sore.

Menurutnya, adanya sistem online dapat mempermudah proses rujukan pasien dari rumah sakit lain. Diharapkan informasi tersebut selalu di update oleh rumah sakit lainnya agar tidak lagi terjadi penumpukan pasien karena kuranganya jumlah kamar.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan rumah sakit jejaring kami, kami buat kesepakatan dan sistem rujukan, sehingga kalau mereka merujuk mereka sudah memberitahu kami terlebih dulu. Mereka kami pandu apa saja yang disiapkan, sehingga pelayanan bisa cepat,” tandasnya.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.