Rayakan Halloween Party di Kopi Ortu, DJ Velidio Ajak Pelanggan Back to 80’s – 90’s
Halloween Party di Kopi Ortu@MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Halloween atau Hallowe’en merupakan perayaan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia. Perayaan ini lebih sering dilaksanakan oleh negara-negara barat. Namun saat ini juga mulai merambah ke Kota Malang.

Salah satunya yaitu di Kopi Ortu. Kemarin malam, (26/10/2018) Kopi Ortu merayakan Halloween Party ini dengan menggunakan konsep hantu. Selain itu, semua elemen café berdandan ala Halloween.

Baca Juga: Libas Nusantara, KPK Lanjutkan Tugas dengan Tangkap 8 Anggota DPRD Kalimantan Tengah

Tidak hanya itu untuk memeriahkan pesta ini, pihak Kopi Ortu juga mengundang seorang DJ asli Malang, Velidio Candra guna menghibur para customer yang datang.

Dalam hal ini melalui lagu yang dibawakannya DJ Velidio mengajak para penikmat kopi ortu untuk mengenang masa 20- 30 yang lalu.

“Kami seru – seruan dengan lagu – lagu 80’s 90’s, lagu pada zaman bapak dan ibu kita dulu, seperti lagunya the beatles, dan lain-lain,” jelasnya.

Hal itu disetujui oleh pemilik Kopi Ortu, M.Farel Abinowo, bahwasannya pesta yang digelar di café miliknya ini adalah untuk keseruan bersama dengan pembeli yang hadir di Kopi Ortu.

“Kita mengadakan acara ini untuk seru-seruan sih, lucu-lucuan. Selama ini Halloween kan dilaksanakan di hotel, club malam. Tapi mala mini kami ingin membuat yang berbeda,  yaitu merayakan Halloween secara outdoor,”ungkapnya.

Baca Juga: Liburan di Bali, Keluarga Kardasihan Nongkrong di Pasar Tradisional Sampai Jajan Rambutan

“Kami juga memberikan banyak voucher kepada para pelanggan” tambah Farel

Selain itu, dijelaskan oleh Farel, acara ini merupakan salah satu ajang yang ia gunakan untuk lebih mengenalkan Kopi Ortu kepada masyarakat luas.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...