Rayakan Dies Natalis ke-50, ITN Undang Komedian Terkenal Ini
Kampus Institut Teknologi Nasional Malang (Arbianus Rivaldi)

MALANGTODAY.NET – Institut Teknologi Nasional (ITN) merayakan ulang tahun ke 50 pada bulan ini. Serangkaian kegiatan telah dilakukan untuk memperingati perayaan tersebut. Mulai dari penanaman pohon di Coban Talun, outbond edukatif, hingga band competition.

Puncak acara dari perayaan ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 & 6 Januari mendatang. Dalam acara ini akan tampil komedian ternama Arie Kriting. Pelawak asal Wakatobi ini akan mengisi acara puncak tersebut dan menghibur segenap warga kota malang.

Juara 3 Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season ke tiga ini, kini sering malang melintang di dunia hiburan. Tak hanya aktif sebagai komika ia juga membintang beberapa judul film, yang paling terkenal adalah Comic 8.

Kehadiran Arie diharapkan tak hanya menghibur tetapi juga memberi semangat baru bagi segenap sivitas yang ada di ITN. Kehadirannya juga teramat dinantikan oleh para mahasiswa.

“Kami penasaran dengan kehadiran Arie Keriting di kampus kami. Dia adalah idola anak muda dan bisa memberi semangat lewat bagi anak muda. Kami ingin sekali dihibur oleh beliau, ” ungkap Johan, salah seorang mahasiswa ITN.

Rektor ITN, Mulyadi tentu saja sepenuhnya mendukung kegiatan ini. Menurutnya kegiatan tersebut dapat menunjukkan bahwa mahasiswa ITN juga piawa dalam berbagai bidang non akademik.

“Kita mau para mahasiswa ITN ini tidak kaku. Meskipun namanya ITN tapi tidak melulu ke kontraktor namun nantinya ITN tapi tidak melulu ke kontraktor namun nantinya juga piawai dalam bidang non akademik, menengok komedian terkenal, Arie Kriting kan juga dari ITN, ” ungkap Mulyadi.


Reporter : Arbianus Rivaldi
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.