Malam Ini, Ratusan Pecinta Skuter Kepung Unisma, Ada Apa Ya?
Komunitas Skuter

MALANGTODAY.NET – Ratusan pecinta skuter Malang Raya hadiri acara deklarasi Asosiasi Scooterist Unisma atau yang akrab disebut ASU, di Halaman Parkir Unisma, Malang, Malam ini (07/01).

Mereka hadir berkonvoi dengan menggunakan skuter kesayangannya masing-masing, dan memadati areal parkir belakang Unisma. Acara ini adalah untuk mengenalkan komunitas ‘ASU’, yang merupakan sekumpulan penggemar skuter yang ada kampus yang terletak di kawasan Dinoyo itu.

Ketua Komunitas Iza Abdillah Juplek, mengatakan, jika deklarasi ini juga bertujuan untuk merekatkan persaudaraan sesama pecinta skuter atau vespa. “Kami ingin mengenalkan bahwa dikampus Unisma juga ada pecinta skuter yang beranggotakan mahasiswa, dosen maupun karyawan. Dan kami ingin sambung seduluran dengan sesama scooterist, khususnya yang ada di kota Malang.” kata Juplek sapaan akrabnya.

Dalam acara deklarasi tersebut, penasehat komunitas Sabir SE MM menambahkan jika nantinya komunitas ini bisa menjadi percontohan. “Kami berharap semua anggota bisa selalu kompak, karena kita semua tau kalau komunitas vespa dimanapun sudah dikenal kebersamaannya. Ini sangat luar biasa dan bisa menjadi contoh komunitas lainnya,” ungkapnya.

Para pecinta skuter juga dihibur oleh dengan alunan musik reggae dari beberapa band, yakni Tos Heroes dari Surabaya, Natural Sunrise (Kediri), dan tentunya band asal Malang sendiri, Samarasta

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here