Puncak Kemacetan, Kawasan Jalan Malang-Surabaya Padat Merayap
Kemacetan Jalan arah Malang-Surabaya

MALANGTODAY.NET – Liburan Natal 2016, banyak warga luar kota yang memilih untuk berlibur ke kota Batu dan Malang. Alhasil sejumlah ruas jalan pun menjadi padat.

Dari pantauan MalangTODAY.net, terlihat arus padat dari arah Malang menuju ke Surabaya. Kanit Turjawali Polres Malang Iptu Budi Priyono membenarkan hal tersebut.

“Jadi dari Flyover Arjosari hingga pertigaan Karanglo, kondisinya padat merayap. Kemudian dari Karanglo hingga Singosari juga begitu, karena pengendara mengurangi kecepatan ketika melintasi rel kereta api,” kata Budi, Senin malam (26/12), pukul 19.55 WIB.

Sementara itu dari arah berlawanan yaitu arah Surabaya menuju Malang, kondisinya ramai lancar. “Dari Singosari hingga Arjosari lancar, Karanglo menuju Batu juga lancar.” Tambahnya.

Terkait kepadatan arus yang sulit diprediksi tersebut, pihaknya sudah menyiapkan personil dibeberapa titik untuk membantu lalu lintas hingga malam ini.

“Tadi personil kami sudah melakukan rekayasa lalu lintas, alhamdulillah sudah sedikit teratasi. Panjangnya kepadatan kendaraan yang semula ada didepan pengadilan agama arjosari, sudah menurun hingga ke flyover depan,” ungkap Budi ⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here