PSC 119 Makota Backup Pawai Obor Asian Games 2018
Suasana kebakaran di pasar besar@Choirul Anwar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET– Pawai Obor Asian Games 2018, Sabtu (21/07/2018) kemarin mendapatkan dukungan penuh oleh PSC 119 Kota Malang. Sepuluh personil diturunkan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Maba Bingung Belanja Murah? Ini Tempat Recommended Buat Beli Kebutuhanmu

“kami menyebar di lima titik guna membantu jalannya pawai obor asian games 2018 dan menurunkan dua unit ambulans kami,” ungkap koordinator  PSC 119 Malang Kota, Dhana Setiawan beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga bersinergi dengan pukesmas serta Relawan Malang Estehanget dengan setiap armadanya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dhana tesebut mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya hal -hal yang berhubungan dengan medis serta menjaga kesehatan warga Kota Malang. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dengan hal tersebut, pihak PSC 119 Malang Kota diharapkan mampu mendukung jalannya kesuksesan Pawai Obor Asian Games 2018.

Baca Juga: Mahasiswa Teknik Sipil Polinema Suntikan Ilmu dari PT WIKA

“Alahamdulillah, kemarin tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Dan semoga terus berjalan lancar hingga acara selesai, “imbuh Dhana.  Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika hendak menghadiri acara besar kususnya terhadap kesehatan dirinya sendiri.


Reporter: Choirul Anwar
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...