Pocari Sweat dan SOYJOY jadi parter resmi Asian Games 2018
Pocari Sweat dan SOYJOY jadi parter resmi Asian Games 2018 (Ist)

MALANGTODAY.NET– Pesta olahraga bergengsi Asian Games 2018 kembali digelar. Kali ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut yang akan berlangsung di Kota Jakarta dan Palembang.

Ajang empat tahunan itu banyak menarik berbagai pihak untuk turut ambil bagian dalam meramaikan, salah satunya adalah Pocari Sweat dan SOYJOY yang resmi menjadi official partner.

Sebelumnya, Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd. yang membawahi kedua produk tersebut sudah empat kalinya mendukung Asian Games, yaitu di Bangkok (1998), Busan (2002), Doha (2006) dan Incheon (2014).

Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando mengatakan tujuan dari kerjasama ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet yang akan bertanding selama dalam kompetisi dan juga orang orang di sekitarnya melalui produk produk Otsuka, yaitu Pocari Sweat dan SOYJOY.

“Dengan keikutsertaan Pocari Sweat dan SOYJOY di Asian Games 18 Jakarta – Palembang ini, diharapkan dapat mendukung performa dan kinerja atlet untuk mencapai prestasi terbaiknya, karena manfaat kesehatan yang diberikan dari kedua produk ini,” tutur Yoshihiro Bando melalui keterangan tertulis yang diterima MalangTODAY.

Yoshihiro melanjutkan, dengan dukungan ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang memahami akan manfaat kesehatan  dari Pocari Sweat dan SOYJOY sehingga bisa memperkuat brand value dari produk – produk Otsuka.

“Saya senang Pocari Sweat dan SOYJOY bisa menjadi sponsor resmi Asian Games ke-18 di Jakarta – Palembang dan kami akan mendukung acara ini dengan meriah melalui produk  Pocari Sweat dan SOYJOY”, ungkap Yoshihiro

Asian Games merupakan ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia, dimana Asian Games yang ke-18 akan berlangsung di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018.  Acara ini akan diikuti 45 negara di Asia,  memperlombakan 40 cabang olahraga dan 462 nomor pertandingan oleh  sekitar 10 ribu atlet. (Yog/end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda