petugas berparas cantik siap siaga
Potret petugas cantik yang siaga membantu calon penumpang menaiki armada yang disiapkan di depan Stasiun Kota Baru (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Para petugas berparas cantik dan tegap siap membantu para penumpang terlantar.

Di depan Stasiun Kota Baru misalnya, sejak pagi sudah berjajar puluhan petugas gabungan yang cantik.

Mereka berlarian menyeberangi jalan untuk membantu para calon penumpang dengan beberapa barang bawaannya. Sesekali mereka berteriak sembari membawa kertas untuk menunjukkan arah perjalanan yang akan dituju oleh masing-masing armada.

“Gadang, Gadang, Gadang,” teriak salah satu petugas dari Satpol PP Kota Malang, Sisca pada para calon penumpang.

Dengan sigap, para petugas itu pun membantu setiap penumpang ke armada yang memang tak biasa. Karena kebanyakan, kendaraan yang dioperasikan milik angkatan militer dengan tinggi yang tak seperti biasanya.

Pandangan yang tak biasa itu memang patut mendapat apresiasi ya guys. Karena mereka sudah sejak pagi berada di berbagai titik keramaian kota hingga sore menjelang.

Meskipun tampak lelah, para petugas ini masih busa saling bercanda antara satu sama lain dan menghibur setiap penumpang yang terlantar.

Tidak hanya saling membantu, petugas berparas ayu itu pun siaga mengendari armada. Dengan jalur yang telah ditentukan, mereka siap mengantar. So, buat yang sekarang masih bingung karena terlantar dijalanan, bisa langsung menuju beberapa titik tempat mangkalnya para petugas cantik ini ya guys.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here