Pesta Arak Jowo di Sukun Berujung Pembacokan
Tersangka rembes saat diamankan oleh Polsek Klojen (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Nasib naas menimpa MF (20), warga Jalan Lembayung, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang usai melontarkan perkataan yang menyinggung NS alias R (31) saat melakukan pesta miras jenis Arak Jowo (Arjo) di Jalan S Supriadi Gang X, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Akibatnya, F mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangannya.

Kejadian itu bermula saat korban F mendatangi rumah temannya D, tetangga pelaku pada Jumat (1/9) malam. Menginjak tengah malam, D kemudian mengajak F untuk gabung pesta miras yang dilakukan Rembes bersama rekannya.

Saat menunggu giliran menenggak miras, tiba-tiba F berkata ‘metuwek’ yang ditujukan kepada R. Seusai pesta miras berakhir, R kemudian  pulang ke rumah untuk mengambil parang. Tak berselang lama, Rembes mengajak seorang temannya untuk mendatangi rumah D, dimana F berada.

“Saat itu kita langsung membacok F. Saya tidak berniat membunuh, hanya ingin memberi pelajaran saja,” kata pelaku.

Usai membacok F, pelaku bersama temannya langsung kabur meninggalkan korban yang tengah terluka.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananto mengungkapkan, tersangka Rembes berhasil diamankan dirumahnya dengan barang bukti sebilah parang. Sementara yang teman pelaku yang diduga ikut terlibat, saat ini masih dalam pengejaran petugas .

“Atas perbuatannya, tersangka NS alias R kami kenakan Pasal 170 KUHP. Untuk lainnya masih dalam penyelidikan kami.” jelasnya kepada awak media, Kamis (27/10). (Yog/end)

Loading...