Para pemain film Yowis Ben 2 saat merayakan momen Ulang Tahun Joshua Suherman di tengah-tengah shooting @ist
Para pemain film Yowis Ben 2 saat merayakan momen Ulang Tahun Joshua Suherman di tengah-tengah shooting (Istimewa)

MALANGTODAY.NET  – Siapa yang sudah menonton film Yowis Ben 2? Film yang mengusung unsur komedi ini tidak hanya menarik dari segi sinemanya, tetapi juga tempat-tempat shooting-nya. Penasaran di mana saja film besutan Fajar Nugros ini mengambil gambar?

Selain di Bandung, Malang juga menjadi tempat shooting film yang berdurasi 109 menit ini. Pertama, Kampung Warna-Warni Jodipan. Kampung ini menarik Fajar Nugros, sebab beragam warna telah mengubah rumah-rumah di kampung tersebut menjadi lebih unik.

Venue kedua adalah Victoria Botique Residence (VBR). VBR adalah sebuah penginapan yang ada di Jalan Ciujung No 7 Malang. Tidak hanya kesan komedi dan unik yang dihadirkan dalam film ini, Yowis Ben 2 tampaknya ingin menghadirkan sesuatu yang berbau heritage dalam scane-scanenya.

Kru film Yowis Ben 2 saat shooting @ist
Kru film Yowis Ben 2 saat shooting (Istimewa)

Pemilihan VBR sebagai venue shooting disebabkan penginapan ini memiliki kesan heritage; unsur kolonial masih sangat kental pada bangunan ini. Apalagi penginapan ini juga sering menjadi jujugan para artis untuk bermalam. Sebut saja di antaranya ada Didi Kempot dan Dwi Sasono, pemeran Tetangga Masa Gitu.

Selain bangunan kolonial, VBR juga memanjakan customer dengan berbagai spot foto. Desain hotel yang bernuansa putih mengadopsi bangunan kolonial modern juga bikin betah. Seperti diketahui, Victoria Boutique Residence juga menjadi hotel yang mendukung kampanye #SaveMalangHeritage.

“Bisa jadi wisata selfie bagi tamu. Dan bagi tour travel agent bisa memanfaatkan moment ini dengan menjual ke tamu dan akan kami berikan harga spesial,” papar Public Relation Victoria Boutique Residence, Alexander Soegio Mbus.

Alexander juga mengatakan pihaknya mengundang tour dan travel agent yang ingin menginap di tempatnya. “Tour and travel angent se Indonesia untuk datang dan kami akan memberikan harga spesial jika bermitra dengan kami,” jelasnya.

Suasana shooting film Yowis Ben 2 @ist
Suasana shooting film Yowis Ben 2 (Istimewa)
Fasilitas yang Beragam

Selain segi bangunan, fasilitas yang ditawarkan VBR juga terbilang lengkap dengan beragam pilihan. Fasilitas-fasilitas tersebut di antara kapasitas 80 room, meeting room, kafe, resto, hingga lokasi-lokasi strategis untuk berswafoto (selfie) ria.

Pengunjung juga bisa menikmati 80 room yang tersedia dengan berbagai tipe. Ada enam tipe yang ditawarkan VBR. Tipe-tipe tersebut adalah bunk bed room, deluxe twin room, deluxe double room, deluxe superking room, suite double room, dan victoria suite room.

Soal harga, VBR masih menjamin kantong pengunjung jebol. Harga untuk tipe bunk bed room  dipatok Rp 90 ribu; tipe deluxe twin room Rp 290 ribu; deluxe double room Rp 290 ribu; suite double room Rp 490 ribu.

Selain penginapan VBR, pengunjung juga bisa menikmati vila yang bisa digunakan lebih privasi dan leluasa. Vila Victoria Suite, namanya. Hanya dengan harga spesial Rp 690 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti antar-jemput ke bandara, dan lain sebagainya.

Tertarik menginap di tempat yang pernah dipakai shooting film Yowis Ben 2? Jawab rasa penasaran Anda lebih lanjut di nomor berikut ini, 0857 9144 6830 atau telepon (0341) 4352686. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.