Peringati HUT ke 10, Momen Partai Hanura Bangkit
Peringatan HUT Partai Hanura ke 10 di Kota Malang

MALANGTODAY.NET – Memasuki usia ke 10 Tahun Partai Hanura terus melakukan berbagai upaya menjalankan visi dan misi kepartaian. Perombakan struktur partai di tingkat pusat yang ditandai dengan dipilihnya nama Oesman Sapta Odang menjadi ketua umum partai, serta masuknya nama Moeldoko di dewan pembina membuat partai besutan Wiranto ini sangat optimis menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Perubahan di tingkat DPP itulah yang membuat DPC Partai Hanura Kota Malang juga turut antusias dalam meningkatkan perolehan suara di Pileg mendatang. Dalam peringatan HUT ke 10 Partai Hanura di Malang yang digelar di Hotel Savana, Ketua DPC partai, Ya’qud Ananda Gudban, mengatakan, jika partai ini terus mengemban amanah rakyat untuk membawa Kota Malang dalam perbaikan.

“Tentunya kami menjalankan visi dan misi ini berdasarkan hati nurani, sebagaimana pesan pak Wiranto,” kata Nanda, sapaan akrabnya.

Peringati HUT ke 10, Momen Partai Hanura Bangkit
Ketua DPC Partai Hanura Ya’qud Ananda Gudban

Di hadapan para tokoh dan politisi yang hadir dalam acara tersebut, Nanda juga menegaskan, jika partai lain adalah mitra dalam membangun Kota Malang. “Partai Hanura adalah partai dengan penuh keragaman, nasionalis dan religius,” tukasnya.

Bahkan, Partai Hanura saat ini juga mendapat dukungan penuh dari kalangan muda yang tergabung dalam Gema Hanura. Tercatat, ada sebanyak 8 elemen pemuda yang secara sukarela bergabung bersama partai ini. “Partai Hanura Bangkit adalah slogan yang menggambarkan kondisi partai ini secara nasional,” pesan Nanda.

Dalam acara HUT ke 10 Partai Hanura beberapa tokoh seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Arif Wicaksono, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Ketua PAN Kota Malang, Pujianto, dan beberapa tokoh yang lain hadir di acara tersebut.

Peringati HUT ke 10, Momen Partai Hanura Bangkit
Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam sambutannya menegaskan jika kader Partai Hanura yang ada di DPRD Kota Malang selama ini mewarnai pembangunan daerah. Selain itu, Sutiaji juga mengapresiasi progres perkembangan partai tersebut di Kota Malang

“Awalnya hanya satu kursi di DPRD, saat ini sudah menjadi tiga, dan itu adalah evolusi yang dilakukan partai ini dengan baik,” kata Sutiaji

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here