Pengurus Forki Kota Malang Baru Dilantik, Ini Harapan Bung Edi
Pelantikan FORKI Kota Malang masa bhakti 2018-2022@Rosita Shahnaz/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko atau yang akrab disapa Bung Edi berharap karate di Kota Malang semakin berprestasi, dengan kepengurusan baru Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki).

“Dengan kepengurusan Forki yang baru saja dilantik oleh Bapak Ketua Umum Forki Jatim, kita semua berharap bahwa karate di Kota Malang semakin berprestasi,” ujar Bung Edi, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga: Ribuan Peserta Kejurnas Karate Rebutkan Piala Wali Kota Malang

Perlu diketahui, kepengurusan Forki Kota Malang masa bhakti 2018-2022 dikukuhkan bersamaan dengan pembukaan Kejurnas Karate Malang Open IX Tahun 2018, di Gelanggang Olahraga (GOR) Ken Arok Kota Malang.

Tak hanya itu, pria berkacamata tersebut juga berharap dengan kepengurusan baru, Forki Kota Malang dapat meregenerasi bibit-bibit atlet.

“Malang sebagai kota pendidikan, luar biasa sekali potensi itu. Itu semua tergantung pada kinerja Forki Kota Malang agar bisa menyampaikan kepada seluruh lembaga, termasuk pendidikan,” tuturnya.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ini Negara Asal Virus Mematikan HIV

Lebih lanjut terkait regenerasi usia dini, Bung Edi menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan tugas seluruh cabor.

“Tidak hanya Forki, cabor lain mesti harus memikirkan bagaimana regenerasi para atlet. Karena kalau tidak maka kita akan tertinggal jauh,” pungkasnya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor     : Endra Kurniawan

Loading...