Pengeroyokan Pemuda Sepulang Karaoke, Begini Kronologinya !
Ilustrasi Penggeroyokan @timlo.net

MALANGTODAY.NET – Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal di areal parkir Club House Perum Istana Dieng, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Korban yang diketahui bernama Andik P (19) itu, mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya.

Informasi yang dihimpun MalangTODAY.net menyebutkan, pada Minggu (4/3) malam korban bersama beberapa temannya sedang asik berkaraoke di Club House. Sekitar pukul 01.30 WIB, korban menyudahi acara senang – senangnya. Mereka pun keluar dari room karaoke.

Baca Juga: 4 Tren Kecantikan Indonesia yang Dibilang Norak di Luar Negeri

Di saat Andik menuju kendaraan yang digunakan untuk pulang, tiba – tiba ada lima orang yang langsung menyerang. Sontak korban pun kaget, pasalnya ia mengaku tidak pernah bermasalah dengan pelaku yang tidak dikenalnya itu. Pelaku pengeroyokan itu pun langsung kabur begitu saja. Hal itu karena orang – orang di sekitar lokasi langsung melerai.

Usai kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka seperti mata kiri memar, bibir robek dan sejumlah luka lebam lainnya. Pasalnya, para pelaku secara membabi buta telah melayangkan tendangan dan pukulan ke arah korban.

Baca Juga: 5 Negara yang Cocok Buat Berinvestasi, Indonesia No. Berapa Ya?

Setelah kondisinya sedikit membaik, korban yang bertempat tinggal di Dusun Jurangwugu, Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang itu akhirnya melapor ke Polres Malang Kota, Senin (5/3) sore.

Selanjutnya, petugas kepolisian meminta korban untuk melakukan visum di IGD RSSA Malang sebagai bahan penyelidikan.

Baca Juga: Promosi Hingga Bulgaria, Abah Anton Siapkan Branding Baru Kampung Keramik Dinoyo

Hingga berita ini diturunkan, Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengaku bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Laporan sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan,” jelasnya beberapa saat lalu.

Loading...