Penemuan Mayat Kaku dalam Mobil Hebohkan Warga Tidar!
Proses evakuasi mayat dari mobil yang terparkir di Jalan Raya Tidar, Kota Malang, Senin (4/2/2019) siang @Fajar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Warga sekitar Jalan Raya Tidar pada Senin (4/2/2019) pukul 11.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah mobil Toyota Cayla warna merah dengan nopol N 1330 JJ yg terparkir di tepi jalan Raya Tidar.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang karyawan Cucian D2 bernama Bambang, warga Sukun. Awalnya, ia curiga terhadap mobil tersebut yang terparkir lama dan tak diurus pemiliknya. Ia kemudian memutuskan untuk memeriksa mobil dan mendapati mayat laki-laki telah terbujur kaku.

“Saya melihat mulai kemarin sekitar pukul 4 sore, saya kira wajar mobil parkir pak. Lalu saya cek, dan saya kaget ada mayat, posisinya telungkup dan sudah kaku. Saya suruh teman saya Imron untuk melaporkan ke polisi,” jelas Bambang.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Sukun beserta Unit Inafis Polresta Malang segera mendatangi TKP. Identitas korban diketahui bernama Agung Suprayogo (51) warga Jl Dasirin RT 03 RW 07 Tlekung Junrejo Batu.

Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan cairan warna kuning seperti muntahan dari mulut korban dan darah yang mulai mengering di sekitar hidung.

Atas kepentingan penyelidikan, petugas kepolisian dibantu relawan Malang selanjutnya mengevakuasi jasad Agung ke kamar jenasah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang mengunakan Ambulan PMI Kota Malang. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait penyebab kematian korban. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.