Hendak Memancing, Supriyanto Temukan Jasad Bayi di Danau Sipin
ilustrasi penemuan sosok mayat bayi di Malang . (Zuk)

MALANGTODAY.NET – Sesosok mayat bayi ditemukan tergeletak tak bernyawa di tepian Sungai Brantas yang barada di wilayah Dinoyo, Kota Malang. Temuan mayat bayi yang diperkirakan masih berusia beberapa hari tersebut menggegerkan warga Jalan MT. Haryono Gang 19 dan sekitarnya.

Salah seorang saksi yang menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, Ponidi (43), menjelaskan dirinya menemukan mayat bayi tersebut ketika ia akan mencari biawak di Sungai Brantas.

“Saya akan mencari biawak kemudian tercium bau menyengat. Kemudian saya cari sumber bau tersebut, ternyata dari mayat bayi,” ujar pria yang akrab disapa Iduk tersebut.

Iduk menyatakan dirinya menemukan mayat bayi yang diperkirakan sudah meninggal dua hari lalu tersebut sekitar jam 8.30 WIB. “Saya pertama kali menemukan mayat tersebut dalam kondisi mayat tengkurap dan tidak dibungkus,” paparnya kepada Malang TODAY.Net.

Setelah mengetahui yang ditemukan Iduk adalah mayat bayi, pria berkumis ini memanggil temannya dan langsung melaporkan kepada ketua RT.

Sementara itu, masih belum ada keterangan resmi apakah mayat bayi tersebut korban dari hubungan pergaulan bebas ataupun tindak lainnya.

Iduk menambahkan, di wilayah sekitaran rumahnya yang berdekatan dengan Sungai Brantas selalu ditemukan mayat bayi. “Ini sudah ketiga kalinya kami menemukan mayat bayi,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here