MALANGTODAY.NET – Anak Muda Hanura (AMH) Kota, hari ini, mengunjungi lokasi rumah roboh yang berada di Kelurahan Sawojajar, milik Hariadi.

Kader AMH melihat langsung kondisi rumah dalam kondisi ambruk tersebut dan memberikan berbagai solusi dan bantuan kepada korban.

Respon cepat itu menunjukkan jika para anak muda tersebut sangat tanggap dan peka akan permasalahan sosial.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, mengatakan, kepedulian dan fast respon para punggawa AMH ini merupakan bukti jika anak muda bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Anak Muda Hanura ini adalah pemuda tanggap, mereka tak segan turun ke lapangan jika ada bencana,” kata Nanda kepada MalangTODAY.net.

Dikatakan pula, aksi turun lapangan seperti ini akan digaungka para kader AMH agar kedepan mereka bisa dekat dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Pemuda adalah penerus bangsa, sehingga sedari dini diajak untuk peka terhadap masalah sosial mereka nanti akan bermanfaat bagi pembangunan Indonesia di masa mendatang,” ujarnya.

Nanda menambahkan, semua kader AMH selain memiliki kepekaan sosial yang tinggi juga menyimpan segudang prestasi, karena para pemuda diambil dari berbagai kalangan.

“Para anggota AMH, adalah mereka yang kreatif, tangguh dan yang pasti pemuda tanggap,” tukasnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here