Pemkot Malang Terus Genjot Sektor Pendapatan Daerah
Wali Kota Malang, HM Anton

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton menekankan, saat ini pemerintah telah mengupayakan agar ekonomi daerah tumbuh dalam setiap sektor. Baik dalam sektor pembiayaan maupun perbankan dan lembaga keuangan lainnya, seperti salah satunya badan perkreditan rakyat.

Sehingga, lanjutnya, BPR diharapkan mampu meningkatkan taraf perekonomian. Khususnya dengan menghimpun dana dalam bentuk penyimpanan maupun pemerataan dalam penguatan aspek permodalan.

“Salah satunya untuk penguatan permodalan bagi para UMKM,” kata Anton dalam sambutan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ketua dewan pengawas PD. BPR Tugu Artha Kota Malang masa Jabatan 2017 – 2020, beberapa menit lalu.

Selain itu, tambah pria yang akrab disapa Abah inj, dewan pengawas ditargetkan dapat lebih mengoptimalkan perkembangan ekonomi melalui berbagai mekanisme. Artinya, peran serta BPR dalam menopang pendapatan daerah dapat terus digenjot.

“Tentunya dengan beragam inovasi dan kreatifitas, serta profesionalisme yang tinggi dari masing-masing anggota dewan pengawas,” tutup orang nomor satu di Kota Malang ini.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here