Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pick Up, Identitas Belum Diketahui
Mobil Pickup yang menabrak pejalan kaki (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Seorang pejalan kaki berusia 50 tahun ditabrak sebuah mobil pick up berplat nomor N 8263 GD. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa laki-laki tanpa identitas itu tak terselamatkan.

Pengemudi pick up, Gayuh Sampurnoa (24) awalnya melaju dari arah timur ke barat dikawasan Jalan MT Haryono (Depan Optik International), Kota Malang, Selasa (12/12) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu, tiba-tiba ia melihat ada seorang lelaki yang sedang menyeberang jalan dari arah utara ke selatan. Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan hingga korban mengalami luka-luka memar pada bagian kepala belakang.

“Kemungkinan karena kurang hati-hati dan waspada arah depan, sehingga (pengemudi) menabrak pejalan kaki,” kata Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Yuliana Plantika beberapa saat lalu.

Mengetahui kejadian itu, warga sekitar melarikan korban ke RSI Unisma Dinoyo. Namun karena kondisinya cukup kritis, Mr X itu kemudian dirujuk ke RSSA Malang. Sekitar pukul 06.15 WIB, korban meninggal dunia karena pendarahan yang cukup parah.

Kasus ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang Kota dengan mengamankan pengemudi pick up, warga Jalan Bylira No.224 RT 06 RW 34, Lowokwaru, Kota Malang.

Sementara bagi keluarga korban diharapkan segera hubungi kantor Unit Laka Lantas di nomer telpon 0341-356666. Korban memiliki ciri yakni rambut kusut dan tidak memakai baju saat terjadi kecelakaan.

Loading...