Senam yang dilakukan oleh Wali Kota Malang beserta jajaran tadi pagi (Istimewa)

PweMALANGTODAY.NET – Ada yang seru saat pergelaran Festival Bakso-Cwimie dan Mendem Durian di Balai Kota Malang. Kegiatan ini lebih dulu dimulai dengan senam bersama di halaman balai kota. Dengan dipandu para instruktur senam, Wali Kota Malang, H. Sutiaji bersama jajarannya bersenam bersama.

“Insya Allah kebugaran kita akan terjaga dengan senam ini. Ini adalah awal, akan kita teruskan,” jelasnya usai senam, Jumat(15/3/2019).

Baca Juga  Pergantian SOTK Baru, Gaji PNS Telat

Dia ingin kegiatan senam ini berlangsung istikamah setiap hari Jumat. “Biar tidak Pak Sekda saja yang olahraga, mudah-mudahan kita memiliki komitmen untuk terus-menerus melakukan ini,” tambahnya.

Kegiatan senam ini, menurutnya, untuk menjaga kebugaran dan menjaga tubuh agar tetap fit. “Setelah 4 hari bekerja, Jumatnya itu biar tetep fresh,” imbuhnya.

Baca Juga  Sebelum Ramadan, Pedagang Merjosari Harus Pindah

Dia juga mengungkapkan bahwa pada hari Sabtu dan Minggu menjadi hari yang baik untuk kumpul bersama keluarga. Harapannya nanti untuk keluarga itu Sabtu dan Minggu,” terangnya.

Setelah melakukan senam, pria nomor satu di Kota Malang ini bersama Ketua Penggerak PKK Kota Malang, Widayati; Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko; Sekretaris Daerah, Wasto, dan Kejari Kota Malang, Amran Lakoni, membuka acara Festival Bakso-cwie mie dan Mendem Durian. Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan mangkok bakso. (Bas/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.