Sidak Sutaiji di PDAM Kota Malang @Istimewa
Sidak Sutaiji di PDAM Kota Malang @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang Sutiaji melakukan kunjungan atau inspeksi mendadak (sidak) ke PDAM Kota Malang, Selasa (21/5/2019). Salah satu agenda Sutiaji dalam kunjungan kali ini yaitu untuk memastikan ketersediaan pasokan air untuk lebaran mendatang.

Sutiaji menekankan agar PDAM memberikan layanan maksimal kepada masyarakat saat libur Lebaran nanti. Diantaranya yaitu tidak ada permasalahan berupa kebocoran dan air macet.

Sementara itu, Sutiaji mengatakan sidaknya kali ini seharusnya tidak menjadi masalah. Sebab, dari manajemen PDAM Kota Malang sendiri baiknya sudah siap dengan layanan-layanan yang diberikan.

“Ini hal yang lumrah dan wajar. Jadi yang namanya layanan,  ada kunjungan secara mendadak pun tidak menjadi masalah. Spirit yang saya alirkan kepada manajemen,  lebih mendorong agar ada perubahan ke arah perbaikan dari waktu ke waktu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin,  dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini,” ujar Sutiaji dihadapan jajaran Direktur dan Manajemen PDAM Kota Malang (21/5/2019).

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan ia mendapat kabar baik adanya perbaikan positif di PDAM Kota Malang. Perbaikan tersebut yakni menurunnya jumlah aduan kepada PDAM.

“Saya lihat dan saya dengar,  ada perbaikan perbaikan positif di PDAM,  “ujar Sutiaji dihadapan jajaran Direktur dan Manajemen PDAM Kota Malang (21/5 ’19).

Meski demikian, Sutiaji menegaskan PDAM terus melakukan perbaikan terus-menerus kedepannya. Menurutnya, perbaikan positif saat ini hanyalah awal yang harus disambut baik.

“Sementara saya nilai sudah pada jalur positif apa yang dibangun manajemen baru. Salah satunya terukur dari jumlah aduan (keluhan) secara kuantitatif menurun. Tapi jangan itu melenakan,  karena ini juga masih awal dan perjalanan masih panjang ke depan,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.