Siap Menangkan Paslon SAE, Gapoktan Gading Kasri Deklarasi
Deklarasi Gapoktan Gading Kasri (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Sepakat dengan Program Tri Prasetya SAE, Gabungan Kelompok Tani atau Gapoktan Gading Kasri, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon atau paslon nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

“Program yang ditawarkan Paslon SAE, ini sangat cocok dan tangguh untuk dijalankan saat keduanya memimpin Kota Malang lima tahun ke depan,” terang Yuli Ketua Gapoktan Gading Kasri, sore ini, Jumaat (06/4).

Baca Juga: Tabiat Buruk Kepsek SMAN 2 Kota Malang Sudah Tercium Sejak 3 Tahun yang Lalu

Deklarasi dukungan dilakukan di Jamu Jeng Yoelly, Gading Kasri, Klojen. Dukungan itu dilakukan dengan membentangkan spanduk berukuran panjang 4 meter, lebar 1 meter.

Dalam kegiatan yang didatangi langsung oleh Sofyan Edi itu, seluruh anggota Gapoktan kompak membacakan naskah deklerasi. Naskah deklarasi yang salah satu isinya adalah mendoakan paslon nomor urut 1 dan 2, yang pada saat ini tersangkut masalah hukum.

“Kami mendoakan semoga dua Calon Wali Kota yang sedang tersangkut masalah hukum diberikan ketabahan. Namun, untuk kemajuan kota malang dan kepastian berjalannya roda pemerintahan dengan seimbang kami lebih memilih untuk mendukung Sutiaji-Edi” Kata Ibu Yuli.

Baca Juga: Mahasiswa Akuntansi UGM Lakukan Visit Company ke Repoeblik Telo

Pada kesempatan itu Calon Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko menjelaskan makna Malang SAE, dan menyampaikan program Tri Prasetya.

“Saya sama pak Sutiaji menggunakan nama SAE, yang dalam Bahasa kita artinya baik. Semoga kehadiran kami akan membawa kebaikan dalam berbagai hal kepada seluruh warga Kota Malang”, papar Bung Edi.

Pasangan calon Sutiaji-Edi, yang maju dengan monor urut tiga, memotret kompleksitas masalah selam lima tahun terakhir.

Dengan mengusung program Tri Prasetya adalah tiga komitmen yang merupakan hulu dari kompleksitas  masalah yang berkemabang di Kota Malang, yakni infrastruktur, ekonomi, dan kesejahtraan.

Baca Juga: Malam Minggu Seru di Kompetisi Band Kacamata 90’s UMM

Sementara itu, salah seorang anggota Gapoktan,  Ibu Rum mengatakan bahwa mereka mempunyai cara tersendiri untuk membantu memenangkan paslon SAE.

“Bentuk kongkret dari dukungan kami adalah kita akan kerahkan seluruh anggota dan keluarga bahwa kita mendukung Pak Sutiaji dan Pak Edi” jelas dia.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...