Kuasa Hukum PT KIS Malang (Tim Perwakilan PT KIS Malang), Abdul Salam (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Proses berbelit-belit yang dirasakan PT Indah Karya Sukses (PT KIS), selaku investor, dalam pembangunan Pasar Blimbing belum juga menemui titik terang. Alhasil, mereka pun akan tetap melakukan pembangunan, dengan atau tanpa restu dari pemerintah Kota Malang.

Kuasa Hukum PT KIS Malang (Tim Perwakilan PT KIS Malang), Abdul Salam mengatakan, berdasarkan perjanjian yang telah dibuat, investor berhak untuk segera melakukan pembangunan. Namun sayangnya, dalam beberapa proses yang dilalui, masih saja belum ada titik temu yang jelas.

“Sudah ada deadline, tapi Pemkot Malang masih saja minta waktu lagi. Harus adil, jangan hanya pedagangnya saja, investor pun harus diperhatikan,” katanya pada Media, Senin (20/3).

Menurutnya, apabila tidak ada ketegasan daribpemerintah, maka proses relokasi akan tetap alot. Sementara proses yang dilewati sudah tujuh tahun dan mengakibatkan kerugian yang tak sedikit dari pihak investor.

“Jelas ini ada indikasi yang tidak baik dan ada oknum yang menghambat terjadinya pembangunan Pasar Blimbing,” tegas Abdul Salam.

Pembangunan pasar ini dirasa sangat penting karena pembangunan tak hanya menyangkut kepentingan investor dan pedagang saja, melainkan para pengguna jasa atau konsumen pasar. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here