Pagi ini Presiden Jokowi Jenguk KH Hasyim Muzadi
Suasana Kediaman KH Hasyim Muzadi (yoga)

MALANGTODAY.NET –  Presiden RI Joko Widodo berencana menjenguk KH Hasyim Muzadi di kediamannya di Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, Rabu (15/03).

Terlihat beberapa anggota Paspampres, TNI, Polri dan Dishub sudah melakukan persiapan terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini. Mereka bersiaga di berbagai titik menuju komplek pondok pesantren Al Hikam Malang itu.

Kepala Penerangan Korem 083 Baladhika Jaya, Mayor Inf M Tohir menyatakan, pihaknya selalu siap untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

“Tadi malam perintah yang disampaikan bahwa kedatangan Presiden dalam rangka membesuk Anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi sesuai rundown yang sudah diturunkan,” kata M Tohir kepada MalangTODAY.net beberapa saat lalu.

Terkait jadwal kedatangan sendiri, M Tohir menjelaskan jika Presiden hanya berkunjung ke satu tempat saja. Namun pihaknya juga belum mengetahui adanya agenda lain, mengingat Presiden bisa jadi akan punya agenda lain diluar agenda yang telah terjadwalkan.

“Nanti jam 08.30 WIB sudah sampai di bandara Abdurrachman Saleh di Cengger Ayam (Lowokwaru) sesuai yang tertera dirundown. Hanya membesuk beliau saja, kalau nanti Presiden mendadak mampir-mampir ini yang belum tau,” jelasnya

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here