Otonomi Award 2017, Nobatkan Kecamatan Blimbing Sebagai Kecamatan Terbaik
Walikota Malang, HM Anton saat menyerahkan piala kepada Camat Blimbing @yoga

MALANGTODAY.NET – Camat Blimbing, Priyadi terlihat bangga sekaligus gembira saat wilayahnya dinobatkan sebagai ‘Kecamatan Terbaik’ dalam ajang Otonomi Award 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang.

Sebelum pengumuman tersebut dibacakan, terlebih dahulu ditampilkan video testimoni dari Camat Blimbing terkait penyelenggaraan lomba yang menilai tiga indikator yakni pemerintahan, partisipasi masyarakat dan kewilayahan.

Walikota Malang, H Moch Anton diminta oleh Djadi Galajapo dan Dayu Dewi selaku pembawa acara untuk membacakan pemenangnya pada malam penganugerahan yang berlangsung di Graha Cakrawala UM itu.

“Banyak sekali inovasi yang dilakukan Kecamatan ini. Berkat kampung tematiknya, juara Otonomi Award untuk kategori kecamatan tahun ini jatuh pada…………Kecamatan Blimbing,” kata Abah Anton, sapaan akrabnya saat berada diatas panggung, Kamis malam (27/04).

Walikota Malang, HM Anton saat menyerahkan piala kepada Camat Blimbing
suasana kemeriahan pucak final Otonomi Award 2017 bersama Uut Permatasari (baju merah) @yoga

Sontak ucapan Abah Anton langsung disambut dengan teriakan gembira dari suporter Kecamatan Blimbing yang hadir. Beberapa pejabat yang hadir seperti Dandim 0833, Letkol Aprianko Suseno dan para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) juga turut memberikan tepuk tangan meriah.

Sebelumnya, pada gelaran serupa tahun 2016, Kecamatan Blimbing juga meraih juara saat masih dipimpin oleh Alie Mulyanto yang kini menjabat sebagai Kabag Kesra Pemkot Malang.

Seperti diketahui, ajang ini adalah upaya Pemkot Malang untuk meningkatan kualitas pelayanan publik di lima kecamatan dan 57 Kelurahan yang ada di Kota Malang.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.