Bangga Dapat Nomor Urut Dua, Pasangan Anton-Syamsul Optimis Menang
Pasangan ASIK Anton-Syamsul bangga dapat nomor urut dua (Rahmat Mashudi Prayoga)

MALANGTODAY.NET – Proses pengundian nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Malang sudah berlangsung pada Selasa (13/2) malam. Dalam kesempatan itu, nomor urut satu jatuh pada pasangan Yaqud Ananda Gudban dan Wanedi (Menawan), nomor urut dua adalah M. Anton dan Syamsul Mahmud (ASIK), serta nomor urut tiga dipegang oleh pasangan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko (SAE).

Usai memperoleh nomor urut, masing-masing pasangan calon pun menyampaikan pidato perdananya. Seperti yang diketahui, selama ini pasangan ASIK selalu mengidamkan nomor urut dua. Sedangkan pasangan Nanda-Wanedi dan pasangan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko tampak lebih kalem dengan nomor yang diperoleh.

Baca Juga: Kisah Romantis dan Tragis di Balik Perayaan Valentine

Calon Wali Kota Malang, M. Anton pun merasa bangga begitu memperoleh nomor urut dua sebagaimana yang diidamkan Anton-Syamsul selama ini. Dia pun semakin optimis mampu kembali memenangkan pertarungan Pilkada Kota Malang tahun ini.

“Dapat nomor dua, ini menjadi pertanda akan kemenangan yang ke dua kalinya,” ujar Anton.

Lebih lanjut dia menyampaikan, selama memimpin dalam periode lima tahun ke belakang, ada berbagai perubahan yang dialami Kota Malang. Baik dalam bidang infrastruktur ataupun pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Bangga Dapat Nomor Urut Dua, Pasangan Anton-Syamsul Optimis Menang
Saat pengambilan nomor urut Pilkada Malang 2018 (Rahmat Mashudi Prayoga)

Dia juga mengatakan, jika selama masa kepemimpinannya, kota pendidikan ini berhasil memperoleh berbagai penghargaan sebagai wujud kerja keras dan kreatifitas dari masing-masing elemen.

“Dan perjuangan itu masih harus dilanjutkan. Karena pembangunan Malang yang berkelanjutan membutuhkan waktu yang panjang,” ujarnya.

Dia pun berjanji untuk kembali memulai pekerjaan dengan sebuah kerja keras. Tak lupa, dalam pidatonya ia terus meneriakkan jargon dua periode dan semakin percaya diri dapat memenangkan Pilkada 2018.

Baca Juga: Tiga Mitos Sejarah yang Tidak DiKetahui Orang dari Perayaan Valentine

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Malang dari pasangan Anton, Syamsul Mahmud tak banyak komentar usai mendapatkan nomor urut. Dia hanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen yang memberinya dukungan.

“Terima kasih untuk yang sudah mengawal kami, mudah-mudahan kami selalu diberi jalan dan kelancaran,” pungkasnya.

Loading...